Wednesday 29 October 2014

perhiasan dunia yang kuinginkan

Untuk wanita yang ku janji kan untuk menulis tentang dirinya

future wife

Tak pernah terfikir mendapatkan seorang yang begitu sempurna seperti dirimu, tutur kata yang indah, paras nan cantik, dan akhlak yang santun tergambar dalam dirimu. Berani sekali aku menggambarkan tentang dirimu dengan kata-kata, padahal sering kali hanya memandang wajah mu saja membuatku senyum yang berlebihan dan membuatku tidak dapat berkata apa apa.

Namun itulah alasan mengapa ku bangga mendapatkanmu, aku tidak pernah berfikir kelebihan yang ada dalam dirimu dikalahkan oleh kekurangan-kekurangan mu, selama ini aku berusaha melihat sisi baik mu, walau terkadang aku harus menegur jika kau membuat kesalahan, ketika ku menugur mu kau pun tahu aku melakukan itu karna aku mencintaimu.

Perjalanan kita masih panjang untuk sampai ke dalam hubungan yang lebih serius, namun jika kita benar-benar saling berusaha untuk sampai kesana aku yakin kita dapat menjalani nya dengan mudah. Kau membuat aku ingin rasanya cepat-cepat mengambil dirimu dari kedua orang tuamu.

Duhai calon pendamping hidupku, akan kah kau selalu bersamaku? Bagaiman dengan komitmen komitmen kita yang begitu banyak? Akan kah kau tulus menjalaninya tanpa noda sedikitpun demi diriku? Aku hanya dapat berharap kita benar-benar dapat menjalani semuanya dengan baik sampai tiada kata akhir sesudahnya. -your imam-

No comments:

Post a Comment